Home » » Email ++

Email ++

New Email ++ 

 Meningkatkan BlackBerry ® email pengalaman hari ini dengan Email + + - Sebuah toolbar grafis terintegrasi untuk aplikasi Email BlackBerry asli dengan fitur seperti Convert To, Forward / Balas dengan Edit, Unsend, Prioritas, Blok / Filter, Ketersediaan saya dan Lokasi saya.

Email + + juga memiliki fitur seperti Microsoft Outlook Preview Pesan tidak peduli di mana layar (termasuk Homescreen), Anda berada. Lelah plugin terfragmentasi yang muncul sebagai item menu hanya di app email dan sulit ditemukan dan digunakan? Cobalah Email + + hari ini dan kasih email seperti sebelumnya.

FITUR


- Convert To: cepat mengkonversi email ke Janji, Rapat, Memo atau Tugas.
- Forward / Balas dengan Edit: Menanggapi atau forward email dengan lampiran dan belum dapat mengedit pesan asli atau bahkan menghapus pesan asli.
- Unsend: Hindari mengirim kecelakaan. Unsend email Anda dikirim sebelum pergi oops!
- Menetapkan Prioritas: Prioritas Set email baru serta email yang sudah ada di kotak masuk Anda. Cara yang baik untuk pesan bendera.
- Blok: Blok / email filter dengan alamat atau subjek (tepat atau kata kunci based) dengan tindakan disesuaikan seperti Pindah Untuk Junk Hapus dan Tandai Dibaca.
- Ketersediaan saya: Dapatkan ketersediaan Anda untuk hari tertentu atau seminggu.
- Lokasi Saya: Segera dapatkan GPS / your menara koordinat, alamat dan url peta dengan Anda di atasnya dan sertakan dalam email Anda.
- Pesan Preview: Microsoft Outlook seperti popup tidak peduli di mana aplikasi Anda, dengan tombol tindakan instan seperti Hapus, sudah dibaca dan Lihat.
- Setiap fitur sepenuhnya dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda melalui Email + + Preferensi layar. 
Attached Images Attached Images   
Download: http://www.box.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...