Home » » 4EXT Recovery Control v2.3.5

4EXT Recovery Control v2.3.5

Thumbs up 4EXT Recovery Control v2.3.5 

Requirements: Android 2.1+ 
Ikhtisar: Apa yang Anda ingin flash hari ini? Ini adalah aplikasi harus dimiliki untuk setiap orang menggunakan atau berencana untuk menggunakan Pemulihan 4EXT. Periksa daftar tentang perangkatsaat ini didukung
 
 
 
 
Dengan membeli aplikasi ini, Anda tidak hanya mendapatkan aplikasi kaya fitur yang memungkinkan Anda mengontrol, mengkonfigurasi dan menangani fitur canggih Pemulihan 4EXT dengan kenyamanan, Anda juga berkontribusi terhadap masa depan Pemulihan 4EXT itu sendiri!
Berkat komunitas besar proyek akan terus memperbaiki dan tetap aktif sebisa mungkin!
Untuk preview, berfungsi penuh gratis, silahkan coba "Pemulihan Updater" bebas yang meliputi preview 3 hari Pengawasan Pemulihan 4EXT.

Saat ini berikut ini didukung:HTC Sensasi, Incredible S / 2, Desire Z / G2, Desire S, Desire, Desire HD, Inspire 4G, myTouch 4G, Nexus One
CATATAN!Perangkat Anda harus berakar dan saat ini Anda harus S-OFF menggunakan semua fitur!
Harap terjemahan mengenai pasien dari app. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan itu
Beberapa contoh:
*) Mulai Backup, Backup Advanced, Restore, Restore Lanjutan langsung dari dalam aplikasi
*) Periksa kesehatan backup Anda 'untuk memastikan mereka akan mengembalikan kemudian, ketika Anda membutuhkan mereka, dengan melakukan verifikasi md5sums mereka!
*) Ingin tahu mana partisi cadangan tertentu berisi?-> Apakah itu Cadangan "Advanced, di mana Anda tidak memilih semua partisi ->-> Informasi ini dan lebih otomatis ditampilkan dalam daftar backup Anda.
*) Menghitung nilai riil untuk ruang yang diperlukan untuk membuat salinan lengkap atau lanjutan baru
untuk "Backup Advanced": Ketika Anda memilih / membatalkan pilihan partisi, maka akan muncul dan memperbarui ruang saat ini yang dibutuhkan untuk menyelesaikan set cadangan kustom.
*) Instal file zip sekaligus ->
*) Opsional menampilkan md5sums dari semua file Anda akan berkedip dalam satu pergi!
-> Jadi Anda bisa memastikan semua yang ok sebelum Anda berkedip mereka.
*) Ingin memformat semua partisi dengan sistem file pilihan Anda sebelum Anda flash rom baru?
-> Cukup gunakan salah satu pilihan Superwipe
*) Lebih suka untuk tinggal di dalam pemulihan setelah semua operasi yang dipilih tersebut dilakukan? Ah, itu bukan apa-apa.
*) Contoh berikut akan mungkin untuk melakukan hanya dalam satu sesi (satu reboot untuk pemulihan):-> Restore backup-> Buat cadangan cadangan atau lanjutan sebelum proses restore dimulai-> Format semua yang Anda partisi dalam sistem file pilihan Anda sebelum proses restore dimulai-> Flash sebagai file zip yang anda inginkan setelah restore selesai-> Hak akses Perbaiki setelah itu jika Anda ingin-> Pilih untuk tinggal di dalam pemulihan atau reboot secara otomatis setelah semua tindakan selesai
*) Mengubah tampilan dan nuansa Pemulihan Anda dengan pemetik warna yang bagus!
*) Cobalah keluar sebagai banyak tema yang Anda suka dengan live preview.
-> Akan terlihat sama seperti jika Anda reboot ke pemulihan untuk check it out.
*) Preview, memodifikasi, menginstal, uninstall Tema 4EXT tanpa perlu reboot ke pemulihan
*) Lihat data tentang semua partisi Anda secara langsung dari dalam aplikasi, tanpa me-reboot ke pemulihan

*) Apakah sesi Pemulihan buruk dan tidak memiliki waktu untuk menyimpan file log? Tidak masalah, biarkan aplikasi simpan ke sdcard Anda!
*) Aman secara online menginstal dan meng-upgrade Pemulihan 4EXT (md5sums secara otomatis diverifikasi)-> Jika dalam kasus yang jarang terjadi ini tidak berhasil, biarkan aplikasi men-download file zip termasuk versi pemulihan Anda pilih untuk sdcard Anda.-> Integritas ini zip pemulihan didownload secara otomatis diverifikasi untuk Anda sehingga Anda tidak perlu memeriksa md5sums!
*) Lihat semua changelogs atau masalah yang diketahui dari setiap versi yang tersedia untuk perangkat Anda.
*) Tetap terinformasi tentang bug baru ditemukan
*) Menemukan masalah? Gunakan tombol masalah laporan untuk memberitahu saya tentang masalah Anda dan menambahkan lampiran info berharga seperti log pemulihan terakhir Anda untuk membantu saya membantu Anda jauh lebih baik. 

Download di sini 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...