Home » » Adobe Flash Player 11.1.112.61 Apk

Adobe Flash Player 11.1.112.61 Apk

Adobe Flash Player 11.1.112.61 Apk 
 Tentang Adobe Flash Player 11.1.112.61 APK ini adalah panduan singkat yang menjelaskan bagaimana Anda dapat menginstal sebuah aplikasi Anda ditemukan di sini pada ponsel Anda. Saya juga akan menunjukkan kepada Anda cara yang jauh lebih mudah maka semua orang menggunakan metode standar.

Pastikan telepon Anda memiliki "Adobe Flash Player 11.1.112.61 APK APK" diaktifkan dalam pengaturan itu! Untuk memeriksa hal ini, pergi ke Settings -> Aplikasi -> Sumber yang tidak dikenal dan memeriksa kotak.

Anda memiliki dua pilihan, baik menempatkan Download Adobe Flash Player 11.1.112.61 APK berkas APK ke kartu SD telepon atau men-download dan menginstalnya langsung dari ponsel Anda.

 Adobe Flash Player 11.1.112.61 APK

Ukuran: 4,5 MB

Membutuhkan Android: 2,2 +

Android Market
 
v11.1.111.5 perubahan log:

- Kompatibilitas dengan Android 4 perangkat yang didukung

- Peningkatan kinerja

- Perbaikan bug yang berkaitan dengan keamanan dan stabilitas.
Perubahan Kendali log:.

Bawa web LENGKAP ke perangkat Anda dengan Flash Player-video, game, aplikasi & lebih

Flash Player memungkinkan pengalaman browsing web lengkap.

CATATAN: Harap hubungi produsen perangkat atau operator untuk memastikan Anda memiliki update firmware terbaru untuk perangkat Anda. Untuk Android 3 perangkat tablet, kami sangat menganjurkan agar Anda memperbarui OS Android 3.1 untuk memastikan bahwa Flash Player memberikan pengalaman terbaik mungkin.

Flash Player memberikan akses ke konten favorit interaktif Anda.

Flash Player pada perangkat Anda memberi Anda:

Kebebasan untuk mengakses konten web yang sama kaya Anda mengalami pada PC desktop dari ponsel - di mana saja, kapan saja;

Uncompromised browsing tanpa 'kotak kosong' di halaman web.

Apa yang ada di versi ini:

Adobe Flash Player 11.0.1.153 menampilkan peningkatan kinerja dan perbaikan bug yang berkaitan dengan keamanan dan stabilitas. Set lengkap catatan rilis dapat dilihat di: http://adobe.ly/qkkFgX

Untuk melihat beberapa contoh bagaimana Flash Player memungkinkan Anda untuk melihat konten favorit interaktif pada perangkat Anda, silakan kunjungi m.flash.com pada browser perangkat Anda.

Untuk kinerja optimal dan pengalaman yang paling mendalam pada Android 3.1 tablet, melihat Flash Player disampaikan konten dalam layar penuh dengan menggunakan tombol-tombol menu yang disediakan oleh penyedia konten, atau dengan menekan isi sekali diikuti dengan keran lama untuk menurunkan sebuah tombol di kiri atas sudut yang dapat dimanfaatkan untuk mengaktifkan mode layar penuh. 
Download di link berikut:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...