Home » » BackCountry Navigator PRO GPS v4.4.0

BackCountry Navigator PRO GPS v4.4.0

Thumbs up BackCountry Navigator PRO GPS v4.4.0 

Requirements: Android O/S : 1.6+
Overview: GPS for the outdoors with offline topo maps  
 
 
Gunakan telepon Anda atau tablet sebagai GPS pemetaan topo offroad dengan laris navigasi luar aplikasi untuk Android! Jelajahi luar cakupan sel untuk hiking, berburu dan banyak lagi.
Download peta topo bagi AS dan beberapa negara lain di muka, sehingga Anda tidak perlu cakupan sel ketika menavigasi.
Ini menggunakan sumber peta banyak publik tersedia sebagai download gratis. Ia juga memiliki beberapa konten tambahan yang tersedia sebagai aplikasi dalam pembelian:Batas peta untuk 12 negara barat dari Biro Manajemen Tanah (BLM) sebesar $ 7,99. Besar untuk pemburu, pejalan kaki, dan prospectors.Konten dari US TrailMaps untuk $ 15,99, termasuk:Mobil salju Trail Maps untuk penggemar Snowmobiling,ATV Trail MapsWhitewater Trail Maps,Berkuda Trail peta.Lihat ini dalam menu di bawah Lebih-> "Pembelian AddOns".
Anda dipersilakan untuk mencoba versi DEMO untuk memastikan Anda seperti peta di negara Anda.
CATATAN: Jika Anda telah membeli ini atau aplikasi berbayar, Anda dapat menginstalnya kapan saja dari 'Aplikasi Saya' di Android Market.
Gunakan peta topo offline dan GPS di jalur hiking tanpa layanan sel! GPS dalam ponsel Android Anda bisa mendapatkan posisi dari satelit GPS, dan Anda tidak harus bergantung pada data plan Anda untuk mendapatkan peta. Memiliki lebih menyenangkan dan aman petualangan GPS di pedalaman.
Peta topo preload offline, foto udara, dan peta jalan pada kartu penyimpanan Anda, sehingga mereka siap ketika Anda membutuhkan mereka untuk navigasi GPS. Sumber peta Banyak bebas dibangun ke app.
Tambahkan waypoints kustom GPS di bujur dan lintang, UTM atau referensi MGRS grid. Impor waypoint GPS dari file GPX. Pilih MapSource seperti ikon untuk GPS waypoint. (Aplikasi ini menggunakan datum WGS84, NAD27 tersedia dalam pengaturan).
Gunakan GPS untuk berburu waypoint atau geocache, untuk trek rekaman dan waypoints GPS pada perjalanan Anda, sambil pelacakan pencarian GPS pada peta topografi.
Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: Apr 4, 2012)Izin baru (MEDIA_STORAGE) memungkinkan kita untuk menulis ke kartu penyimpanan yang lebih.Standar jalur Warna lebih terlihat.Perbaiki untuk Italia peta perubahan server TopoUkur antara alat waypoint.Peta kustom Source (beta) seperti yang digunakan dalam MobileAtlas PenciptaAddons meliputi peta jejak mobil salju, ATV, Berkuda, Birding, dan peta jejak Whitewater, dan Peta BLM Batas Tanah 12 negara bagian barat. 

DOWNLOAD DI SINI 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...