Home » » AIVC - Pro Version v2.1

AIVC - Pro Version v2.1

Default AIVC - Pro Version v2.1 

Requirements: Android version 2.1 and higher, supports App2SD
Overview: AIVC - Artificial Intelligent Voice Control. Control your mobile with your voice

Alice adalah asisten pribadi Anda. Alice dapat membantu Anda melakukan hal dengan cepat dan mudah.
Dengan Alice, pengguna Android mendapatkan asisten membantu di tangan, yang memahami lebih dari sekedar perintah.

Anda dapat melakukan percakapan dengan Alice, memberikan instruksi atau mengajaknya untuk istilah umum informasi.


Saat ini Alice dapat membantu Anda dengan fungsi berikut:
Panggil, SMS, Email, Terjemahan, Navigasi, Alarm, Timer, Launcher App, Kalkulator, Facebook, websearch, Cuaca, gambar Pencarian .. dan banyak banyak lagi.

Tambahan untuk versi lite: Kalender, Putar Musik / Video dan Kontrol Receiver untuk Enigma2.

Alice tahu banyak dan terus belajar hal baru, beberapa contoh:

- Apakah saya perlu Sunglasses?
- Berapa jauh dari New York ke San Fransisco?
- Direktur Inception
- Zap kepada CNN
- Mengatur pertemuan pada Senin pada jam 12 kopi dengan Megan
- Putar Whitney Houston - Langkah demi langkah
- Tunjukkan gambar saya
- Bagaimana cuaca?
- Panggil John Smith
- Mengirim pesan ke Yohanes Aku datang kemudian
- Bangunkan aku dalam waktu setengah jam
- Apakah 5 + 7 * 3
- Berapa banyak kontak yang saya miliki?
- Berapa banyak lagu yang saya miliki?
- Set Timer selama 20 detik
- Apa definisi aspirin
- Terjemahkan ke jerman halo apa kabar
- Mulai WhatsApp
- Apakah 5 meter dalam mil
- Apakah Anda tahu Barack Obama
- Arahkan saya ke yang berikutnya McDonald
- Nyalakan cahaya
- Tunjukkan New York di peta
- Berapa banyak kontak yang saya miliki?
- Posting di Facebook apa?
- Mencari restoran pizza di New York
- Siapa Angela Merkel?
- Mute / Diam
- Arahkan ke New York
- Apakah ibu kota Jerman
- Berapa banyak orang tinggal di Berlin?
- Berapa usia Rihanna?
- Kapan ulang tahunnya?
- Tunjukkan gambar Michael Jackson
- Dll .. 

Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...