Home » » Dragon's Lair v1.052

Dragon's Lair v1.052

Dragon's Lair v1.052 

Dragon's Lair v1.052
Requirements: Android 1.6
Overview: Experience the best in retro gaming with Dragon’s Lair on your Android device!


Sekarang Anda dapat pengalaman yang terbaik dalam game retro on-the-go dengan Lair Dragon pada perangkat Android Anda! Baik telepon dan edisi tablet disertakan untuk satu harga rendah!

Benamkan diri Anda dalam dunia visual yang menakjubkan dari tangan-larut animasi diadaptasi dari smash hit asli arcade klasik. Ditransfer dari film definisi tinggi master asli, Anda akan mengalami pengalaman otentik sepenuhnya arcade tepat di telapak tangan Anda.

Cukup tekan pada pad arah untuk membimbing pahlawan kita Dirk The Daring dalam arah yang benar. Gunakan pedangmu untuk mengambil semua yang Wizard Jahat Mordroc melemparkan jalan Anda.

Versi Dragon Lair Don Bluth adalah sepenuhnya kompatibel dengan Android 1,6 sampai rilis saat ini. Bahkan kami menyertakan kompatibilitas penuh untuk ponsel dan tablet! Kami bahkan remaster rekaman untuk berbagai resolusi layar sehingga semua perangkat dapat mengalami Dragon Lair di semua kemuliaan.

Harap dicatat bahwa kami sarankan Anda menggunakan koneksi Wi-Fi untuk mendownload Dragon Lair. Meskipun men-download permainan penuh dapat berlangsung beberapa saat setelah download awal, Anda berada dalam untuk pengalaman game mengagumkan retro. Nikmatilah! 

Instruksi download: apk file
              SD:Android/data 
                   data

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...