Home » » Dr.Web Anti-virus 6.01.8

Dr.Web Anti-virus 6.01.8

Default Dr.Web Anti-virus 6.01.8 

 Current Version: 6.01.8
Requires Android: 1.6 and up
Category: Tools 

     Apa yang Baru
Menyimpan kondisi aplikasi (Data impor / ekspor dari "Dr.Web - Pengaturan" layar) ditambahkan.Operasi monitor sekarang lebih stabil.Lokalisasi Polandia menambahkan.Aplikasi ini didesain ulang pada perangkat yang menjalankan sistem operasi versi 3.0 atau lebih baru.Ditambahkan dukungan untuk v 4.0.
Ikhtisar:
Jumlah keamanan untuk Android Anti-virus, Anti-spam, dan Anti-pencurian dalam satu produk!
Lindungi ponsel Anda dari virus dan spam dengan anti virus yang populer dari memimpin Rusia Dokter anti-virus vendor Web, yang diakui produk pertama muncul di pasaran pada tahun 1992.
Dr.Web anti-virus menyediakan Anda dan perangkat mobile Anda dengan perlindungan anti-virus konstan, SMS cerdas dan panggilan penyaringan dan alat untuk menemukan perangkat Anda dalam kasus itu hilang atau untuk mengalahkan pencuri dalam kasus itu dicuri.
Aplikasi ini tidak mempengaruhi kinerja sistem operasi, dan - lebih penting - tidak mengurangi masa pakai baterai. Anda dapat menggunakan widget desktop sederhana dan berguna untuk mengakses aplikasi.
Dr.Web anti-virus menggunakan algoritma unik untuk mendeteksi malware - Asal Tracing ™ untuk Android - yang memungkinkan mendeteksi virus baru keluarga menggunakan database pengetahuan tentang ancaman sebelumnya. Sebuah catatan unik ini diciptakan untuk setiap program jahat dan menggambarkan algoritma perilaku sampel ini. Ini memberikan efisiensi mendeteksi modifikasi baru dari keluarga virus yang lengkap dan secara signifikan mengurangi ukuran database virus.
Dr.Web anti-virus kunci fitur
- Konstan perlindungan anti-virus dan netralisasi ancaman. Pemeriksaan anti-virus dari sistem file dilakukan oleh file memantau Spider Guard, yang memindai dalam mode real-time semua file yang tersimpan dalam memori perangkat.- Pada demand scanning dilakukan oleh komponen tertentu - pemindai. Dr.Web anti-virus memungkinkan untuk melakukan scan cepat dan penuh dari sistem file atau scan hanya file penting dan folder.- Karantina. Ancaman terdeteksi dapat dihapus atau dipindahkan ke karantina, di mana Anda dapat memeriksa informasi rinci tentang malware potensial.- SD-card perlindungan dari kontaminasi oleh file autorun dan Exploit.Cpllnk, yang menjadi ancaman bagi Windows.- Ukuran kecil update untuk database virus memungkinkan untuk menyimpan lalu lintas dan uang Anda jika Anda menggunakan tarif seluler yang terbatas.- Statistik terinci pada operasi anti-virus.- Dua widget berguna untuk dipilih untuk mengelola perlindungan anti-virus (ukuran 1х1 dan 4х1).
Anti-spam
- Pemilihan panggilan dan SMS penyaringan mode.- Pembuatan profil anda sendiri penyaringan.- Mengedit daftar hitam. Anda dapat menambahkan kontak, dari mana Anda ingin memblokir semua panggilan masuk dan SMS, ke dalam daftar hitam.- Viewing diblokir panggilan dan SMS.
Anti-pencurian
Anti-pencurian membantu untuk menemukan perangkat mobile dalam kasus itu hilang atau dicuri dan juga jarak jauh menghapus semua informasi pribadi dari itu. Anti-pencurian dapat dikelola dengan mengirimkan SMS khusus ke perangkat.
Anti-pencurian memungkinkan:
- Untuk mengaktifkan fungsi perangkat memblokir di restart nya- Untuk memblokir perangkat dan memerlukan memasukkan kata sandi untuk membuka kunci;- Untuk membatasi jumlah kesalahan pada memasukkan kata sandi untuk membuka kunci perangkat;- Untuk membuka kunci perangkat dengan mengirimkan SMS-perintah;- Untuk mendapatkan koordinat GPS-perangkat sebagai link ke Google Maps;- Untuk jarak jauh menghapus informasi yang tersimpan di SD-kartu;- Untuk mengaktifkan sinyal suara pada perangkat dan untuk memblokir layar;- Untuk memasukkan teks Anda sendiri yang akan ditampilkan pada layar diblokir;- Untuk membuat daftar teman-teman, yang akan menerima pemberitahuan untuk mengubah kartu SIM pada perangkat Anda. Anda akan dapat mengelola Anti-pencurian dan untuk membuka perangkat dari jumlah mereka jika anda lupa password anda. 

 

Petunjuk Instalasi

unzip file yang didownload menginstal antivirus Dr.Web menjalankannya kemudian pergi ke (2016/5/19 (Dr.Web & AntiSpam) folder) buka drweb32.key copy folder dan paste ke sdcard Android / data / com.drweb / file. menjalankan program klik pada opsi / about / renew lisensi / menggunakan lisensi yang ada / salinan dari sebuah file pop up apears jendela akan dan meminta kunci lisensi berlaku hit ok dan ur dilakukan. 

Download di sinI

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...