Home » » F1 2011 GAME™ v1.0.8

F1 2011 GAME™ v1.0.8

F1 2011 GAME™ v1.0.8 

 Pertandingan resmi HANYA untuk FORMULA SATU DUNIA CHAMPIONSHIP ™.

Berpacu dengan driver terbaik di dunia dalam semua modus-baru Grand Prix dikemas dengan semua peristiwa, termasuk Praktek, Kualifikasi dan Racing. Balapan di sirkuit yang sebenarnya, diciptakan kembali secara akurat sampai ke detail terbaik, memanfaatkan Retina Display untuk kualitas visual yang menakjubkan, atau memilih untuk bersaing dengan diri Anda dalam mode Time Trial.

F1 2011 memiliki fitur utama Buddh International Circuit, yang menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya FORMULA SATU GRAND PRIX OF INDIA, bersama dengan Nürburging legendaris, diperkenalkan kembali di musim 2011. Seiring dengan fungsi KERS, kami juga termasuk semua 19 lagu dan 24 mobil untuk 2011 SATU MUSIM FORMULA WORLD CHAMPIONSHIP.
Menampilkan lawan terampil AI, Mengemudi Aids, Radio Pit dan mekanisme kontrol berbagai F1 2011 memberikan pengalaman F1 realistis dan menyenangkan. 
 
 
Bersaing dengan teman dengan Pusat Permainan penuh dan integrasi membohong Buka dan posting selesai Anda terbaik dan lap-kali dengan fungsionalitas Facebook terintegrasi.

Bahasa yang didukung: Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol.

Untuk kinerja optimal, sebaiknya menutup aplikasi lain dan kembali booting perangkat Anda setelah men-download F1 2011 dan bermain balapan pertama Anda. 

Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...