Fusion 0.0.4

Fusion 0.0.4 

 SCREENSHOTS:
 

DESCRIPTION:
Membutuhkan IOS 5 atau lebih tinggi
Fusion adalah merek baru men-tweak yang memungkinkan Anda untuk mengirim ke Twitter, Facebook, MySpace, dan Foursqaure semua dari lembar twitter normal.
Salah satu fitur terbaik dari tweak ini adalah bahwa jaringan sosial adalah plugin. Artinya, ketika jaringan sosial baru dan lebih baik keluar, setiap pengembang dapat membuat sebuah plugin sehingga Anda dapat menggunakan jaringan sosial dengan Fusion. Bagian lain yang besar tentang tweak ini adalah bahwa ia bekerja langsung di lembar Twitter, sehingga setiap aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk menciak dari itu, juga akan memungkinkan Anda untuk mengirim ke salah satu jaringan yang mendukung Fusion.
Fusion juga termasuk cepat menulis, sehingga Anda bahkan tidak harus memasukkan sebuah aplikasi untuk mengirim ke salah satu jaringan, setup sebuah acara aktivator untuk memulai lembar menciak dan Anda posting jauh dengan Fusion.
Jika Anda berpikir itu saja, pikirkan lagi, Anda juga dapat mengirim ke salah satu jaringan Fusion menggunakan Siri. Jika Anda memiliki perangkat Siri mampu Anda dapat mengatakan ungkapan seperti 'status pasca mengatakan (status Anda)' atau 'status posting untuk (pilihan Anda jaringan) mengatakan (status Anda). Baca lebih lanjut tentang ini di bagian Fusion dari aplikasi Pengaturan.
Fusion adalah luar biasa mengubah dan akan terus berkembang. Punya ide keren lainnya? Mengirimkannya kepada saya! Big berkat Maximus untuk membantu pada proyek ini (Twitter: @ 0_Maximus_0)
Konfigurasikan opsi dari Pengaturan aplikasi 

Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...