Home » » iOnRoad Augmented Driving v1.1.1.3

iOnRoad Augmented Driving v1.1.1.3

New iOnRoad Augmented Driving v1.1.1.3 

Requirements: ANDROID 2.2+, Minimum: 1GHz processor, VGA (640x480) video feed. 
Ikhtisar: Gunakan kamera untuk memperingatkan Anda tentangtabrakan saat mengemudi! Sebuah bebas dingin di mobilmengemudi Augmented Reality aplikasi yang memperingatkan Andadari tabrakan

    
OnRoad adalah aplikasi keamanan mobil terbaik yang menggunakan cam Anda dan algoritma image realtime pengakuan untuk melayani sebagai mata ekstra di jalan - untuk mengukur kesenjangan waktu di depan Anda dan memperingatkan Anda ketika Anda berada dalam bahaya menerjang.

iOnRoad deskripsiSebuah bebas dingin di mobil mengemudi AR aplikasi yang memperingatkan Anda dari tabrakan!
iOnRoad adalah mobil TERBAIK keamanan aplikasi yang menggunakan cam Anda dan algoritma image realtime pengakuan untuk melayani sebagai mata ekstra di jalan - untuk mengukur kesenjangan waktu di depan Anda dan memperingatkan Anda ketika Anda berada dalam bahaya menerjang.
Sistem serupa di mobil mewah biaya lebih dari $ 1.000 sementara iOnRoad adalah GRATIS!
Tabrakan ADVANCED SISTEM PERINGATANGunung perangkat dan iOnRoad akan menggunakan cam, GPS dan sensor dipasangkan dengan algoritma canggih RoadAware untuk mengenali lalu lintas di depan dan memperingatkan tabrakan potensial. Ketika bahaya terdeteksi, iOnRoad memperingatkan Anda dengan peringatan audio dan visual, bahkan ketika berjalan di latar belakang!
Headway PEMANTAUAN & TANDAiOnRoad menggunakan cam Anda untuk memantau jarak kemajuan untuk umpan balik yang sedang berlangsung di layar HUD augmented reality. Ketika indra iOnRoad kemajuan tidak cukup, mengeluarkan suara halus mendorong koreksi diri dari manuver mengemudi berisiko.
INTEGRASI SOSIALBerbagi keberhasilan Anda mengemudi mobil & driver tantangan lain melalui Facebook dan Twitter. Siapa yang peringkat sebagai driver terbaik?
WEB PRIBADI DASHBOARDiOnRoad menyediakan dashboard pribadi untuk menampilkan foto Anda, peringatan, dan data mengemudi. Rak atas poin keselamatan dengan menjaga jarak kemajuan yang cukup selama perjalanan Anda dan bersaing dengan pembalap lain. Cukup login ke dashboard Anda menggunakan akun Google Anda untuk akses info atau berbagi foto, peta dan status!
SMS DAN PEMBERITAHUAN READER (gratis untuk waktu yang terbatas!)Dapatkan akses yang aman dan mendengarkan semua pemberitahuan dan teks masuk saat mengemudi. iOnRoad membaca teks dan pemberitahuan sehingga Anda dapat menjaga mata Anda di jalan!
MENGAMBIL JALAN SEKILASPernah ingin melaporkan bahaya jalan atau sopir sembrono?Sekarang, dengan asisten snapshot iOnRoad, Anda bisa! Hanya tekan "snapshot" ikon pada layar utama iOnRoad dan snapshot segera disimpan ke galeri ponsel Anda. iOnRoad upload foto Anda secara otomatis untuk berbagi di dinding Facebook Anda.
MELINDUNGI ANDA SAAT MENJALANKAN APLIKASI LAINNYAiOnRoad berjalan di latar belakang saat Anda membuat panggilan, jalankan Trapster, CarHome atau aplikasi lainnya. iOnRoad kompatibel dengan aplikasi navigasi komunitas keren seperti peta Google, Waze, Sygic, Navigon, igo, Magellan, Trapster, dan Garmin nuvi. indra iOnRoad gerak mobil Anda, tidak di mana itu diparkir, tidak seperti aplikasi parkir seperti MyCar Pencari dan Viper SmartStart.
OTOMATIS DRIVING DETEKSICukup aktifkan deteksi otomatis mengemudi dan iOnRoad akan mendeteksi bila Anda benar-benar mengemudi - untuk mulai melindungi Anda secara otomatis! Ikon iOnRoad ditampilkan dalam area notifikasi Anda menunjukkan bahwa iOnRoad sedang berjalan!
TRUSTED AKSESORI STORESepanjang pengembangan aplikasi, tim iOnRoad telah mencoba ratusan pemegang gunung mobil, charger mobil dan aksesoris lainnya. Kami telah memilih yang terbaik dan menempatkan mereka semua dalam satu portal aksesori terpercaya untuk memudahkan akses Anda!
Perlu persyaratan minimum iOnRoad dalam pikiran:· Android 2,2 atau yang lebih baru· 1GHz prosesor· VGA (640x480) video feed
Didukung perangkat Android:Samsung Galaxy S IISamsung Galaxy SGoogle Nexus SHTC Thunderbolt 4GHTC Luar biasa SHTC Sensasi 4GMotorola Droid X2Motorola Atrix 4GLG Optimus 2X

Link download:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...