Home » » Death Rally. v1.1

Death Rally. v1.1

New Death Rally. v1.1 

Requires Android:
2.2 and up

Keterangan:
Rally Kematian adalah suatu tindakan dikemas COMBAT RACER dengan MOBIL, Guns dan FUN PELEDAK.
Bermain lebih dari 60 juta kali lebih dari 5 juta gamer di seluruh dunia!

GRATIS untuk bermain selama yang Anda suka! Sebuah mode karir mendebarkan di mana Anda dapat meng-upgrade dan tingkat atas mobil dan senjata dengan di-app pembelian, atau secara GRATIS melalui tindakan disponsori TapJoy. Kunci dan beban dan masukkan Rally Kematian, mempermalukan dan menghancurkan lawan Anda. Anda memilih bagaimana Anda menang, TRIK TIDAK TERLALU IS DIRTY!

Dibawa ke anda oleh PERBAIKAN, pengembang terkenal Max Payne dan ALAN WAKE! LOAD GUNS ANDA, MULAI ANDA MESIN ... TI akan membuat Anda pergi, secara harfiah! Ini bukan Hard Minggu. Ini adalah RALLY KEMATIAN.

Rally Kematian membutuhkan perangkat Android dengan:
Multi-touch display
OpenGL ES 2.0 percepatan grafis dengan kinerja Adreno205,, Mali400 SGX540, Tegra2 atau lebih baik
ARM CPU v7 kompatibel
Sistem operasi Android versi 2.2 atau yang lebih baru.

Berhasil diuji perangkat: Asus EEE Transformer, HTC Desire HD, HTC Desire S, HTC Sensasi, LG G2X, LG Optimus Black, Motorola Atrix 4G, Motorola Droid 3, Motorola Foton, Samsung Galaxy Catatan, Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy S II, Samsung Galaxy Tab, Samsung Infus, Samsung Nexus S, Sony-Ericsson Xperia Arc, Sony-Ericsson Xperia Play



Dukungan untuk app2sd.


Cermin: Download APK file permainan, instal APK file permainan dan dowmload permainan Data folder file melalui 3G, HSDPA, 4G atau wifi. 

Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...