Home » » New Sahih Muslim ( Islam Quran Hadith - Ramadan Islamic Apps ), Version: 1.3

New Sahih Muslim ( Islam Quran Hadith - Ramadan Islamic Apps ), Version: 1.3

New Sahih Muslim ( Islam Quran Hadith - Ramadan Islamic Apps ), Version: 1.3 

 Al-Khawarizmi adalah nama terpercaya dalam pengembangan Apps Islam selama bertahun-tahun. Kami telah menjual ribuan aplikasi dan dimasukkan pelanggan saran / review berdasarkan pengalaman bertahun-tahun untuk membuat penggunaan dari Materi Islam pada perangkat mobile pengalaman yang menyenangkan.
Ulasan Top dan Peringkat dari aplikasi kita adalah kesaksian kualitas kami. 
 
 
Sejalan dengan tren saat ini dan teknologi, Al-Khawarizmi membawa ke dunia aplikasi Iphone yang memungkinkan Anda dengan mudah menelusuri dan membaca koleksi monumental perkataan kita tercinta Nabi Muhammad (saw) oleh Imam Muslim. Secara luas dianggap sebagai salah satu dari koleksi yang paling terpercaya dari ucapan-ucapan Nabi (saw). Silakan menikmati dan mendukung kami membawa sastra semakin banyak Islam di Iphone.




Sahih Muslim (ungkapam Nabi Muhammad saw)
Singkatnya ini adalah terjemahan bahasa Inggris dari Sahih Muslim yang lengkap. Sahih Muslim adalah kompilasi dari tradisi otentik Prohet Kekasih kita (Sallalahu A'layhi Wa Aalihi Wa A'la Wa Sallim Sahbihi) oleh Imam Muslim. Ini adalah salah satu dari enam kompilasi terkenal dan utama dari tradisi otentik disebut Siyah Sitta (Authentic 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...