Home » » Norton Security & Antivirus v2.5.0.398 (Full One Year License)

Norton Security & Antivirus v2.5.0.398 (Full One Year License)

New Norton Security & Antivirus v2.5.0.398 (Full One Year License) 


Requirements: Android 2.2+ with 1.8 MB of storage. Works with phones and tablets

Overview: Security, antivirus, & antitheft protection that won't slow your Android down.Norton Mobile Security protects your mobile device against loss, theft and malware. 

b

 Catatan: Ini adalah versi lisensi 1 tahun Kendali yang menambahkan 'Call & SMS Blocking' 'Web Protection' ditambah.
NEW VERSION! Norton ™ Mobile Securityprotects perangkat mobile Anda terhadap kehilangan, pencurian dan malware. Norton meminjamkan anti-malware, anti virus, dan keahlian keamanan untuk mobile. Hidup Anda dan Stuff penting Anda pada ponsel Anda. Tetap aman dengan Norton Security ™ Mobile Lite untuk Android.
GRATIS antimalware PERLINDUNGAN yang menghilangkan virus dan malware sebelum mereka menginfeksi ponsel Anda:
• Otomatis antivirus scan untuk aplikasi download dan update aplikasi untuk melindungi terhadap ancaman• Mendeteksi dan menghapus ancaman keamanan mobile penjahat cyber menggunakan untuk mencuri informasi pribadi Anda, spam Anda dengan teks, atau mengambil kendali telepon Anda• Opsi pemindaian kartu SD (Secure Digital) data untuk ancaman ketika dimasukkan ke ponsel Anda dengan perlindungan virus canggihKUNCI REMOTE memungkinkan Anda untuk jarak jauh mengunci telepon Anda jika hilang atau dicuri:• Remote menempatkan kunci keamanan pada ponsel Anda dengan pesan teks sederhana sehingga pencuri tidak dapat mengakses informasi atau menjalankan tagihan Anda• Melindungi informasi pribadi Anda dari mata dalam kasus perangkat hilang atau dicuriSELALU CEPAT dan mudah digunakan, Norton Mobile Security Lite tidak akan memperlambat Anda:• Download dan install aplikasi keamanan Anda hanya dengan beberapa klik• Mulus memeriksa update yang tersedia setiap minggu selama paling up-to-date perlindungan• Tidak menggunakan sumber daya ponsel Anda atau memperlambat browsing web Anda• Tidak akan menguras baterai Anda
Upgrade ke versi penuh untuk NEW tambahan, fitur keamanan penting termasuk:
ANTI THEFT DAN ANTI RUGI PERLINDUNGAN memungkinkan Anda untuk jarak jauh menemukan, mengunci dan menghapus telepon Anda jika itu hilang atau dicuri:
• Cari Telepon saya - Telepon Locator! Norton dapat membantu Anda menemukan telepon Anda hilang atau hilang menggunakan pelacakan GPS dan mengembalikan lokasi menggunakan Google Maps• Aktifkan kunci SIM cepat pada telepon Anda jika kartu SIM akan dihapus untuk mencegah pencuri dari menggunakan kartu lain• Remote Wipe telepon Anda dari semua data dalam hal kehilangan atau pencurian - pastikan tidak ada yang dapat mengakses informasi penting tentang identitas Anda, kontak Anda, dan mungkin data perbankan dan susah payah uang tunai• BARU! "Scream" pencari memungkinkan Anda mengirim pesan teks ke telepon Anda hilang yang set off "jeritan" alarm, sehingga Anda dapat menemukan dengan cepatPERLINDUNGAN WEB menyediakan penjaga privasi yang membantu melindungi informasi pribadi Anda:• Blok penipuan dan situs phishing yang dibuat oleh penjahat dunia maya untuk mendapatkan informasi pribadi Anda yang dapat digunakan untuk mencuri identitas Anda
HUBUNGI PEMBLOKIRAN dan memblokir TEKS memungkinkan Anda untuk memiliki ketenangan pikiran (dan kedamaian dan ketenangan) pada perangkat mobile Anda dengan fitur pemblokir spam kuat:
• Blok panggilan, nomor blok, dan pesan blok teks untuk memblokir spam, dan menjaga ponsel Anda aman dan amanMelindungi identitas Anda, kehidupan pribadi Anda dan kedamaian pikiran Anda dengan Mobile Security Norton. Percaya merek yang Anda tahu untuk membuat Anda aman. 

Download di sini 
Saya sarankan Anda hapus centang pilihan untuk memilih ikut program berbagi data mereka ketika Anda pertama kali meluncurkan app. 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...