Home » » SHADOWGUN v1.1.3 [Universal]

SHADOWGUN v1.1.3 [Universal]

Star SHADOWGUN v1.1.3 [Universal] 

 Persyaratan: Kompatibel dengan iPhone 3GS, iPhone 4, iPod touch (3 generasi), iPod touch (generasi ke-4) dan iPad. Membutuhkan IOS 4.2 atau lambat.
Ikhtisar: The year is 2350, dan perusahaan intergalaksi korup adalah aturan hukum, menyewa pemburu hadiah dan mercs untuk melakukan penawaran mereka. Yang terbaik dari yang terbaik dikenal sebagai SHADOWGUNS
 


SHADOWGUN menempatkan Anda ke dalam peran John Slade, pemburu hadiah paling terkenal galaksi. Misi Anda: memburu Dr Edgar Simon, jenius gila dan pemimpin tentara sendiri mutan nya. Menyusup benteng gunung Dr Simon dan melawan penjaga pribadinya dari cyborg, droid pertempuran, dan genetik yang disempurnakan humanoid. Menggunakan state-of-the-art persenjataan, kapal, dan bantuan dari SARA-Slade android asisten pribadi-SHADOWGUN menggabungkan tempur taktis intens dengan tindakan orang 3.

TEBAK, MEMBUNUH, HANCURKAN!
- Menampilkan tempur paling canggih A.I. untuk tanggal-musuh sayap, mencari perlindungan, dan memanfaatkan kerja sama tim untuk membawa Anda ke bawah! Pertempuran penjaga otomatis, pesawat udara, dan mematikan musuh-manuver taktis didasarkan pada strategi militer sebenarnya!
- Memecahkan hack mini-games untuk merangsang selera nerdly Anda, kemudian kembali ke peledakan!

CONSOLE-KUALITAS GAMBAR!
- Hal ini tidak hanya cantik-cantik itu! Efek pencahayaan canggih, lingkungan indah yang diberikan, dan suara-suara pro membuat ini salah satu permainan yang paling canggih untuk smartphone Anda!

SEPERTI ANDA SCI-FI berlumuran darah?
- Immersive storyline dengan hasil ganda! Anda memutuskan bagaimana akhirnya!
- Angsuran pertama di waralaba utama!
- Membuka "Shadowpedia" rinci, dan membaca lebih banyak tentang alam semesta SHADOWGUN!

DARI PIKIRAN orang gila!
- Survive serangan mematikan kreasi Dr Simon, termasuk bos tingkat, geraman bermutasi, mesin pembunuh, dan banyak lagi!



Apa yang Baru di Versi 1.1.3
Dukungan dari iPad baru!
asli 2048x1536 resolusi iPad
4x MSAA Anti Aliasing

bug Fixing
Fixed bug di reload
Tetap bug dalam gulungan
tetap terlihat / tak tersentuh ikon pada beberapa lift (Level 7 dan 8)

Apakah Anda ingin untuk berhubungan dengan permainan favorit Anda? Untuk chatting dengan penggemar SHADOWGUN lain? Untuk berbagi keinginan Anda mengenai game yang akan datang? Untuk mendapatkan berita panas yang pertama? Bergabunglah dengan kami di halaman facebook atau mengikuti kami di twitter dan membantu kita untuk membuat game lebih baik! 

link download :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...