Home » » Merriam-Webster Engine 3.20.3 With Dictionaries.S60v3-S60v5.Signed.include.Serials

Merriam-Webster Engine 3.20.3 With Dictionaries.S60v3-S60v5.Signed.include.Serials

Star Merriam-Webster Engine 3.20.3 With Dictionaries.S60v3-S60v5.Signed.include.Serials 

 Merriam-Webster Engine 3.20.3 With Dictionaries.S60v3-S60v5.Signed.include.Serials
              
     Merriam-Webster adalah penerbit terkemuka dari Amerika terkait bahasa karya referensi. Perusahaan menerbitkan beragam produk cetak. Kamus keputusan di Merriam-Webster selalu menjadi proses yang berkelanjutan. Bahkan sebagai edisi 1859 yang diterbitkan, kerja editorial pada edisi yang sama sekali baru sedang berlangsung.Merriam-Webster untuk Nokia N73 menyajikan kamus Kedokteran, bilingual dan satu bahasa, termasuk Collegiate Merriam-Webster ® Dictionary, laris meja Kesebelas Edition-Amerika-dan Ketiga kamus Webster New International Dictionary, Unabridged.Mesin ini dikembangkan sesuai ketat dengan filosofi desain dari platform OS Symbian dan kompatibel dengan berbagai perangkat modern.Dua pemimpin industri telah menggabungkan upaya mereka untuk memberikan kombinasi revolusioner dari konten berkualitas tinggi referensi dan negara-of-the-art teknologi untuk kebutuhan terjemahan anda.
Cari terjemahan dari kata dalam bentuk tata bahasa dengan bantuan built-in Modul Morfologi untuk bahasa Inggris, Perancis, Rusia dan bahasa Spanyol.Masukkan kata-kata dalam bahasa kamus SlovoEd bahkan jika ponsel Anda tidak mendukung dengan Virtual Keyboard.Jauhkan Anda Oxford kamus selalu up-to-date. New Kamus Online fitur Perbaruan memungkinkan Anda tahu versi kamus diperbarui tersedia untuk di-download dan Anda juga dapat mengatur frekuensi cek update.Temukan kamus baru dan download langsung ke perangkat Anda dengan katalog built-in kamus Online.Periksa pengucapan kata yang benar dengan Modul Suara tambahan, berisi pra-rekaman suara Inggris, Jerman, Spanyol, Italia dan penutur asli Prancis.
BARU! Menerjemahkan tidak hanya kata-kata tetapi juga Kombinasi Word. Sekarang kamus dapat menerjemahkan kata kombinasi kata demi kata.Tambahkan kata-kata asing ke flash kartu dan menguji pengetahuan Anda sebanyak yang Anda inginkan dengan Kuis Flash Card. Program ini menganalisa statistik dari jawaban Anda dan memutuskan apa kata-kata yang telah Anda pelajari. (Semakin sering Anda mendapatkan jawaban yang benar, semakin jarang Anda akan diminta untuk menerjemahkan kata ini).Cari kata bahkan jika Anda tidak tahu ejaan yang tepat dengan menggunakan wildcard ("*",, "?" Dll).
BARU! Salin entri ke clipboard. Anda dapat menyisipkan sebuah artikel ke dalam kamus, yang Anda pesan e-mail, catatan, dllBaca built-in bantuan (tips) dan up-to-date dokumentasi di Inggris, Perancis, bahasa Jerman, Spanyol, Italia dan Rusia.
Selain itu, dengan Merriam-Webster yang Anda dapatkan:
Tidak teratur kata kerja untuk semua kamus bahasa Inggris.Beberapa kamus instalasi dengan pilihan berbagai bahasa (beralih cepat di antara kamus tersedia, kamus aktivasi / deaktivasi opsi) memungkinkan Anda untuk memiliki dasar kamus sebanyak yang Anda inginkan dalam satu Merriam-WebsterKoleksi beberapa kamus database dalam kasus itu memiliki satu arah linguistikCross-lookup fitur antara artikel dan arahCari Riwayat untuk melihat daftar terakhir 15 terjemahanAntarmuka Kamus tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, bahasa Spanyol, Italia dan Rusia 

Merriam-Webster 3.20.3
 Merriam-Webster's Unabridged Dictionary
Serial : N3020D-68844-24460-87250

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...