Home » » BlackBerry Messenger v6.2.0.44

BlackBerry Messenger v6.2.0.44

BlackBerry Messenger v6.2.0.44 

Requirements: Smartphone: 5 or higher
Overview: Get into BlackBerry® Messenger and express yourself – your way.
      Bagi pin Anda atau barcode unik untuk terhubung dengan teman dimana saja dan kapan saja. Mengambil kenyamanan dalam mengetahui teman hanya BlackBerry ® Messenger pesan jauh apakah Anda ingin membuat rencana untuk malam itu atau mengajukan pertanyaan cepat. Chat dan berbagi cerita lucu, gambar, video dan banyak lagi dengan kontak individu atau kelompok teman-teman seketika. Bahkan berbagi pengalaman app dengan BBM yang terhubung aplikasi - sehingga hal-hal yang Anda sukai di smartphone BlackBerry Anda sekarang bisa dibagi.
 
[break]
Tetap berkomunikasi tidak seperti sebelumnya dengan BlackBerry ® Messenger.

Baru pada versi terbaru BBM:
• Nikmati pilihan baru Avatar Animasi
• Kirim catatan suara lebih mudah bolak-balik - catatan suara efisien memungkinkan Anda untuk mengatur kunci kenyamanan Anda untuk BBM, sorot sebuah kontak (atau saat di chat), tekan tombol, merekam dan mengirim.
cara Simpler untuk mengubah Nama dan Personal Message - klik pada profil dan mulai memperbarui inline.
Tagging sekarang bahkan lebih cepat - peningkatan Tag BlackBerry memungkinkan untuk undangan otomatis dan menerima dalam BBM.
Pencarian Kontak Perbaikan - pencarian akan mengabaikan karakter khusus dan emoticon untuk menarik semua kontak yang relevan.

* BACALAH *
1. Sebelum men-download, silakan kembali daftar kontak Anda dengan menampilkan menu dalam BlackBerry Messenger - Options - Back Up. (Tersedia untuk pengguna BBM 5,0 dan di atas.)
2. Mohon pastikan bahwa Anda menggunakan RIM atau pembawa disetujui BlackBerry ® Device Software untuk menghindari masalah kompatibilitas yang mungkin mengakibatkan hilangnya ikon BBM.
3. Setelah menginstal versi baru dari BBM, silakan restart perangkat Anda.

Untuk semua dukungan teknis dengan BlackBerry Messenger (BBM), silakan kunjungi http://www.blackberry.com/support/messenger. Untuk masalah penagihan dan opsi dukungan teknis yang terkait dengan App World, silahkan kunjungi http://www.blackberry.com/support/appworld 
Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...