Home » » Glyder: Adventure Worlds v1.0 (by Glu)

Glyder: Adventure Worlds v1.0 (by Glu)

Star Glyder: Adventure Worlds v1.0 (by Glu) 

Glyder: Petualangan Dunia v1.0 oleh Glu
Persyaratan: Unlocked WP7
Ikhtisar: Melambung di Dunia Petualangan Join Eryn dalam sebuah petualangan yang memenangkan penghargaan saat ia mengeksplorasi semesta alam Glyder Petualangan fantastis! Eryn menemukan dirinya terperangkap dalam dimensi asing dan membutuhkan bantuan Anda untuk membuka misteri Dunia barunya Adventure dan menemukan rumah kembali cara
Lengkapi 24 gol untuk membuka semua item tersembunyi dan daerah. Platform tantangan khusus menyajikan bentuk-bentuk baru gameplay. Mengumpulkan lebih dari 350 kristal dan menyelesaikan lebih dari 30 prestasi! Melambung melalui langit dan menyapu melalui gua-gua ketat untuk mengeksplorasi misteri menakjubkan seluruh negeri. Sesuaikan petualangan Anda dengan mengungkap dan mengumpulkan semua kelompok baru sayap dan pakaian. Dalam dunia yang terbuka luas Glyder, pilihlah pengalaman permainan Anda sendiri: menjelajahi pada kecepatan Anda sendiri tanpa kendala waktu atau mengatasi berorientasi pada tujuan pencapaian dan tantangan! EXPLORE 6 WORLDS MENGGUNAKAN pick-up-DAN-BERMAIN KONTROL Tilt Perjalanan Melalui dingin yang menusuk dari Arctasia Temukan rahasia tersembunyi dari Oasis Menelusuri daerah berbahaya dari Magma Inti Mengagumi keajaiban Heights Spiral Mengungkap kedalaman Sporelle Naik ke orbit di Ascension MENYESUAIKAN ERYN Kumpulkan berbagai macam sayap khusus & pakaian. Memanfaatkan kemampuan setiap set sayap untuk pembantu dalam petualangan Anda. Gunakan sayap Phoenix untuk menyimpan kristal meningkatkan, mengisi sayap Albatross sementara dalam termal, dan tali di sayap Energi untuk membuat item koleksi mudah. TANTANGAN DIRI BARU MINI-GAMES dan teka-teki 18 perjalanan termasuk cincin waypoint untuk rute baru yang menarik di seluruh dunia masing-masing. Kuasai jalur penerbangan dan mencatat skor terbaik Anda!
Terbang ke Perpetua untuk pengalaman benar-benar unik seperti yang Anda terbang lebih cepat dan lebih cepat melalui rintangan. Berapa banyak putaran dapat Anda menyelesaikan?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...