Home » » (online)Humans vs Aliens v1.4

(online)Humans vs Aliens v1.4

Humans vs Aliens v1.4 

 Dapatkan sekarang untuk mencari tahu apa semua buzz sekitar! Salah satu jalannya halus, permainan yang paling canggih yang pernah memukul BlackBerry!

Memulai sebuah perjalanan epik untuk menyelamatkan bumi dari murka menyerang alien! Ketika alien mulai serangan mereka, Anda harus menggunakan keahlian Anda untuk menangkis mereka pergi dengan 17 manusia unik dan cemerlang animasi mulai dari penyembur api untuk helikopter serang! Benamkan diri Anda dalam 5 lokasi indah yang diberikan saat Anda membuka karakter dan melawan 9 jenis melanggar alien. Fight jalan Anda melalui hari dan malam melawan alien yang melakukan segalanya dari jubah sendiri, berjalan perlahan seperti zombie, dan terbang di atas pembela Anda.

Cobalah keterampilan Anda pada mode Unlimited dan melihat berapa lama Anda dapat bertahan melawan arus terbatas alien. Meteor hujan dari langit menghancurkan manusia dan alien, membuat Anda tetap pada jari-jari kaki!

* Saya diinstal pada 9780, sehingga harus bekerja pada 9700 dan 9650 OS6 OS6. Tapi saya pikir itu harus bekerja pada ponsel lainnya blackberry 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...