Home » » PCE.emu v1.4.26

PCE.emu v1.4.26

PCE.emu v1.4.26 

Persyaratan: Android 1.6 +
Ikhtisar: Emulasikan Engine/TurboGrafx-16 konsol PC klasik pada perangkat Android Anda
PC Engine/TurboGrafx-16 (TG16) emulator berdasarkan Mednafen (GPL), yang dirancang dan diuji pada Galaxy Droid / Milestone, Xoom, asli S2, dan Xperia Play, tetapi bekerja pada banyak perangkat dengan spesifikasi serupa.

Meniru Engine/TurboGrafx-16 konsol PC klasik pada perangkat Android Anda

PC Engine/TurboGrafx-16 (TG16) emulator berdasarkan Mednafen (GPL), yang dirancang dan diuji pada Galaxy Droid / Milestone, Xoom, asli S2, dan Xperia Play, tetapi bekerja pada banyak perangkat dengan spesifikasi serupa.

Fitur termasuk:
* Akurat emulasi dan tingkat kompatibilitas tinggi (Catatan: Data bertukar TG16 ROM tidak didukung, lihat masalah yang diketahui pada website untuk memperbaiki jika Anda mendapatkan layar hitam pada beban)
* Backup memori dan menyelamatkan negara dukungan, auto-save dan sepuluh slot manual untuk save negara
* Mendukung ROM game berbasis di. PCE dan format SGX,. Bebas dalam. File zip
* Emulasi CD melalui pemuatan CUE atau + TOC BIN file, pilih rom sistem kartu dalam pilihan
* CUE file mendukung track audio eksternal dalam Ogg Vorbis & Wav (PCM, ADPCM, dll) format
* Dikonfigurasi pada layar multi-touch kontrol & dukungan keyboard (kebutuhan Android 2.1 + untuk multi-sentuh, hingga 3 sentuhan didukung sekaligus)
* Multiplayer berkemampuan Wiimote + Classic Controller, iControlPad, dan Zeemote JS1 dukungan (tidak perlu membeli aplikasi terpisah, lihat website untuk petunjuk lengkap)
* Portrait / Landscape otomatis orientasi dukungan

Tidak ada ROM yang disertakan dengan aplikasi ini dan harus diberikan oleh pengguna. Sejumlah game domain publik / demo tersedia di www.pdroms.de. Game transfer di mana saja untuk kartu SD Anda dan browse ke mereka dari dalam aplikasi (default direktori kartu SD adalah / mnt / sdcard).

Ikuti saya di Twitter untuk update tentang aplikasi saya:
https://twitter.com/rakashazi

Kunjungi homepage di explusalpha.com untuk info lebih lanjut, port untuk platform lain, dan aplikasi saya yang lain (termasuk Snes9x EX). Silakan laporkan setiap crash atau perangkat masalah-masalah khusus melalui email (termasuk nama perangkat dan versi OS) sehingga masa depan pembaruan terus berjalan sebagai perangkat sebanyak mungkin. 
Download   

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...