Home » » Resco Photo Viewer 7.00 Beta 6

Resco Photo Viewer 7.00 Beta 6

Resco Photo Viewer 7.00 Beta 6 

 Requirements: WM5-WM6.1
Overview: The new Beta version of the Photo Viewer was released. 
Apa yang diperbaiki:
* Audio Slideshow
* Exif dan tag IPTC
* Tentang dialog ditambahkan
* Facebook koneksi
* Perbesar gambar kecil di Pengaturan
* Favorit diingat
* Tombol untuk gambar previos berikutnya dalam fulscreen
Tampilan Thumbnail bug *
* Lokasi GPS melihat dan menyimpan
* Pilih tombol Semua ditambahkan ke Asosiasi File
* G-sensor tindakan ditangani sudah benar
Teks * Toolbar ikon dipindahkan sedikit lebih rendah
* Kamera mulai dengan resolusi tertinggi
* Gifs animasi diputar secara otomatis dan dalam satu lingkaran

Dan pengaturan lagi diminta oleh penguji Beta ditambahkan dan banyak Bugs difiksasi

Hal-hal yang tidak (atau sepenuhnya) fungsional:
* Buat Album
* Save Picture As
* Simpan Catatan Exif
* Menggambar 
Read this before installation"
Sebuah peringatan bagi semua orang. JANGAN Hapus File Cache. Saya baru saja menginstal Beta 3 file taksi. Saya biasanya menghapus file cache pada instalasi baru. Segera setelah saya mulai Permohonan Aku berlari Menu> Delete Files Cache, Kemudian semuanya diperiksa dan aku menekan Ok. Dimulai scanning semua folder dalam Telepon saya apa yang saya pikir hanya untuk file Cached, tetapi ketika selesai Semua file yang hilang. Semua Program saya, Gambar, Video, segalanya:.... \ '(Bahkan memorycard saya telah dibersihkan ini akan mengajarkan saya untuk tidak mem-backup semua telepon dan kartu memori sebelum menjalankan program beta saya menggunakan HTC Touch Elfin Sekarang aku punya untuk hard reset ponsel saya karena dihapus semuanya. Sebuah bug yang sangat serius yang saya harap akan tetap benar-benar segera. 
Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...