Home » » Thumba Photo Editor

Thumba Photo Editor

Thumba Photo Editor 

Requirements:

Unlocked Windows Phone 7
Ikhtisar:

Editor Thumba Foto adalah editor TERBAIK dan PALING LENGKAP untuk foto Anda di Windows Phone 7.

Selain menjadi sepenuhnya terintegrasi dengan Gambar Hub, Editor Thumba Foto dilengkapi dengan lebih dari 60 berkualitas tinggi penyesuaian dan efek, semua sangat mudah digunakan dan dapat diterapkan banyak kali Anda inginkan dalam foto dari berbagai ukuran. Zoom dan perbandingan dengan alat foto asli yang mudah diakses. Selain itu, Anda dapat melihat informasi foto dan mengandalkan analisa yang, tergantung pada foto, dapat membuatnya spektakuler hanya dengan satu sentuhan.

Memodifikasi foto dengan mengubah ukuran operasi, memotong, memutar, flip, kamera instan, tambahkan perbatasan berwarna atau frame grunge, menghilangkan mata merah, mencubit dan mengasapi atau cermin.

Membuat penyesuaian pada foto dengan kontras otomatis, menormalkan, kecerahan dan kontras, warna dan saturasi, ketajaman, exposure, white balance, bayangan dan highlight, keseimbangan warna, mewarnai, grayscale, mengalikan, menghilangkan kebisingan atau posterize.

Nikmati berbagai filter dan efek seperti HDR, melembutkan potret, perawatan kulit, kacamata 3D, Velvia, lomo, lintas pengolahan, sketsa, hitam dan putih, retro, vintage, foto lama, tilt-shift, lensa suar, sketsa pensil, zoom blur dan banyak, banyak lainnya.

Lihat di mana foto Anda ditangkap pada peta dan, jika foto tidak memiliki data GPS, Anda dapat menginformasikan lokasi.

Dengan Photo Editor Thumba, menjadi seorang fotografer profesional tidak pernah begitu mudah! 








Link:Download   

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...