WhatsApp Messenger v2.7.6401 
Persyaratan: Smartphone: 5 atau lebih tinggi
Ikhtisar: WhatsApp adalah cross-platform smartphone utusan tersedia untuk BlackBerry ® dan 4 handset utama lainnya. WhatsApp Messenger memanfaatkan internet yang ada rencana data untuk membantu Anda tetap berhubungan dengan teman, kolega dan keluarga.


* MULTIMEDIA: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak.

* KELOMPOK CHAT: Nikmati percakapan grup dengan kontak Anda.

* BARU UI: Upgrade ke versi 2.7 dan menikmati GUI baru cukup mengagumkan

* AWESOME. Setelah Anda dan kontak Anda menginstal WhatsApp Messenger, Anda dapat menggunakannya untuk mengirim pesan satu sama lain sebanyak yang Anda inginkan. Kirim juta pesan sehari untuk teman! WhatsApp menggunakan 3G/EDGE internet data plan (atau Wi-Fi jika tersedia)

* Lintas platform. Ya, Anda dapat pesan teman dengan non-perangkat BlackBerry dan tambahan pertukaran gambar, video, lokasi dan catatan suara!

* NO BIAYA INTERNASIONAL. Chat dengan teman di negara lain jika mereka memiliki WhatsApp diinstal pada BlackBerry ® mereka. Hindari internasional biaya SMS.

* NO PIN ATAU nama pengguna. Mengapa repot-repot harus mengingat lagi PIN atau nama pengguna? WhatsApp bekerja seperti SMS akan bekerja melalui nomor telepon dan hal tersebut terintegrasi dengan buku alamat Anda dari perangkat Anda.

* TIDAK PERLU ADD teman. Buku Alamat digunakan untuk secara otomatis menghubungkan Anda dengan kontak Anda. Teman-teman Anda dengan WhatsApp akan secara otomatis ditampilkan dalam menu Favorites.

* PESAN OFFLINE. Bahkan jika Anda mematikan perangkat atau perjalanan di luar area jangkauan, WhatsApp akan menyimpan pesan offline dan akan mengambil mereka ketika jangkauan jaringan dipulihkan atau perangkat diaktifkan kembali.

* DAN BANYAK LAGI: Kontak Pemblokiran, Berbagi lokasi, suara pemberitahuan Custom, riwayat chatting Email, pesan Broadcast untuk banyak kontak sekaligus dan masih banyak lagi! 
Link download :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...