Home » » avast! Mobile Security v1.0.2129

avast! Mobile Security v1.0.2129

Default avast! Mobile Security v1.0.2129 

 Requirements: Android v2.1+
Overview: Protect personal data with automatic virus scans and infected-URL alerts. Stop hackers by adding a firewall (rooted phones). 

  

Melindungi data pribadi dengan scan virus otomatis dan terinfeksi-URL alert. Menghentikan hacker dengan menambahkan firewall (ponsel berakar). Kontrol anti pencurian fitur dengan perintah SMS remote untuk: sejarah menghapus, kunci telepon, aktivasi sirene, pelacakan GPS, pemantauan audio, dan banyak alat lainnya yang berguna. 'Tak terlihat' Anda app menyembunyikan dirinya, sehingga sangat sulit bagi pencuri untuk menemukan dan menonaktifkan. Sebuah mandiri belum terintegrasi komponen dari avast! Mobile Security, avast! Anti-Theft adalah komponen slyest di pasar. Sebelumnya dikenal sebagai Pencurian Sadar, bagian Anti-Pencurian dari avast! Mobile Security telah direkomendasikan oleh para ahli industri yang termasuk T-Mobile, N-TV, AndroidPIT, dan Android Polri.
avast! Mobile Security
Antivirus
Melakukan on-demand scan semua aplikasi terinstal dan isi kartu memori, serta on-access scan aplikasi pada eksekusi pertama. Pilihan untuk scan penjadwalan, update definisi virus, aplikasi menguninstall, menghapus file, atau melaporkan positif palsu ke laboratorium virus kami.
Laporan Privasi
Scan dan menampilkan (grid) hak akses dan niat aplikasi diinstal, mengidentifikasi risiko privasi potensial, sehingga Anda tahu berapa banyak info Anda benar-benar memberikan kepada setiap app.
SMS / Call Filtering
Panggilan Filter dan / atau pesan dari daftar kontak dengan menggunakan parameter yang ditetapkan berdasarkan day (s) dalam seminggu, waktu mulai, dan waktu akhir. Panggilan diblokir redirect ke voicemail, sementara pesan terblokir disimpan melalui log filter. Juga memungkinkan untuk memblokir panggilan keluar.
Aplikasi Manajer
Mirip dengan Windows Task Manager, hal itu menunjukkan daftar aplikasi berjalan dan ukurannya (MB), beban CPU, memori yang digunakan, dan jumlah thread dan jasa - dengan pilihan untuk menghentikan atau uninstall.
Web Shield
Bagian dari avast! WebRep awan, avast! Web Shield untuk Android scan setiap URL yang beban dan memperingatkan Anda jika browser memuat URL yang terinfeksi malware.
Firewall
Tambahkan firewall untuk menghentikan hacker. Nonaktifkan akses internet sebuah aplikasi ketika di WiFi dan 3G dan roaming jaringan seluler. (Bekerja hanya pada ponsel berakar.)
avast! Anti-Theft
App Disguiser
Setelah men-download avast! Anti-Theft, pengguna dapat memilih nama kustom yang menyamar aplikasi (misalnya menyebutnya "Pinokio permainan") sehingga lebih sulit bagi pencuri untuk menemukan dan menghapus.
Stealth Mode
Setelah anti-pencurian diaktifkan, ikon aplikasi yang tersembunyi dalam baki app, tanpa meninggalkan jejak audio atau lainnya pada ponsel target - app adalah 'tidak terlihat', sehingga sulit bagi pencuri untuk mendeteksi atau menghapus.
Perlindungan diri sendiri
Sangat sulit bagi pencuri untuk menghapus (terutama pada ponsel berakar), Anti-Theft melindungi diri dari uninstall dengan menyamarkan komponennya dengan berbagai teknik pertahanan diri. Pada ponsel berakar ia mampu bertahan hidup keras me-reset dan bahkan dapat menonaktifkan telepon port USB.
Baterai Simpan
Anti-Theft hanya meluncurkan sendiri dan berjalan pada saat dibutuhkan untuk melakukan tugas. Ini untuk memperpanjang masa pakai baterai dan membuatnya sangat sulit bagi pencuri untuk menutupnya.
SIM-Card-Pemberitahuan Perubahan
Jika dicuri dan kartu (tidak sah) yang berbeda SIM, telepon dapat mengunci, mengaktifkan sirene, dan mengirimkan pemberitahuan (untuk perangkat remote) dari nomor baru telepon dan geo-location.
Trusted SIM Kartu Daftar
Membentuk 'daftar putih' dari kartu SIM disetujui yang dapat digunakan dalam ponsel tanpa memicu tanda pencurian. Anda juga dapat dengan mudah menghapus daftar SIM dipercaya kartu, untuk meninggalkan hadir satu di telepon sebagai satu-satunya terpercaya.
Jauh Ubah Pengaturan
Sebuah setup wizard memandu pengguna melalui proses instalasi pada ponsel berakar. Tidak ada pengetahuan baris perintah diperlukan untuk menginstal Anti-Theft berakar. Juga mendukung upgrade.
Jauh Fitur
Perintah SMS memberikan pilihan REMOTE berikut untuk 'hilang' (atau dicuri) telepon:Siren, Kunci, properti Tampilan kustom, Cari, Memory Lap, Calling rahasia, Forwarding, "Lost" Pemberitahuan, SMS Sending, Sejarah, Restart, dan banyak lagi.
Perubahan terbaru:- Beberapa perbaikan bug.- Ditambahkan paket bahasa Jepang dan Belanda.- Scan dari kartu SD (s) sekarang akan segera dimulai.- Ditambahkan pilihan untuk menjaga CPU berjalan sementara pemindaian secara signifikan meningkatkan kecepatan pemindaian otomatis.- Ditambahkan pilihan untuk menawarkan memblokir pesan dari nomor tidak ada dalam daftar kontak pada saat kedatangan mereka.- Kegunaan Peningkatan dialog password.Kurang deskripsi » 

Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...