Home » » Zoom Camera Pro v2.0

Zoom Camera Pro v2.0

Default Zoom Camera Pro v2.0 

 Requirements: Android v2.1+
Overview: Zoom Kamera Pro akan membiarkan Anda mengambil foto-foto terbaik dan video, mengambil keuntungan maksimum dari ponsel Anda. Dengan Kamera Zoom Pro Anda dapat memilih antara mode pengambilan yang berbeda (Otomatis, Olahraga, Malam, Pantai, Salju, Portrait, Landscape dan banyak lainnya), modus lampu kilat (jika tersedia) dan mode fokus yang berbeda. 

    
 

ZOOM CAMERA PRO "MEMILIKI FITUR YANG SAMA DARI" CAMERA ZOOM ", TAPI menghapus semua ADS
--------------------------

Zoom Kamera Pro akan membiarkan Anda mengambil foto-foto terbaik dan video, mengambil keuntungan maksimum dari ponsel Anda. Dengan Kamera Zoom Pro Anda dapat memilih antara mode pengambilan yang berbeda (Otomatis, Olahraga, Malam, Pantai, Salju, Portrait, Landscape dan banyak lainnya), modus lampu kilat (jika tersedia) dan mode fokus yang berbeda.

Dengan Kamera Zoom Pro Anda juga akan dapat berbagi foto dan video dengan mudah dan upload ke jaringan sosial hanya dengan satu klik.

Fitur Utama:
- Zoom digital hingga 1000%.
- 15 scene mode foto (Automatic, Olahraga, Malam, Pantai, Candlelight, Fireworks, Landscape, Portrait, Night Portrait, Snow, SteadyShot, Sunrise / Sunset, Teater).
- 4 kilat mode (Otomatis, Selalu Aktif, Selalu aktif, Red Eyes).
- 5 fokus mode (Otomatis, tetap, Infinity, Makro y Diperpanjang Kedalaman Dari Lapangan).
- Rekaman video.
- Foto dan video galeri dengan kemampuan gerak tubuh.
- Berbagi foto dan video dengan mudah.
- Tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol
- Ini gratis!


Kamera zoom bekerja sempurna di kebanyakan ponsel, dan secara khusus direkomendasikan untuk Sony Ericsson Xperia X8 dan Samsung Galaxy Ace.

Kata kunci: camara, zoom, digital zoom, Sakhar, anak fotos, Fotografia, modos de foto, flash, foco, Deportes, automático, video, filmación, Filmar, grabación, grabar, kamera, compartir, zoom digital, mengambil foto, fotografi, mode foto , fokus, olahraga, otomatis, film, film, rekaman, rekaman, berbagi, Sony Ericsson Xperia X8, Samsung Galaxy Ace
Kurang deskripsi » 

Download di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...