Home » » Sky Fantasy Fighter 240*320 - 320*240_EN

Sky Fantasy Fighter 240*320 - 320*240_EN

Default Sky Fantasy Fighter 240*320 - 320*240_EN 

 Sky Fantasy Fighter
_
Fantasy Fighter - Star Air Combat_E62, N73_EN
_
Genre: Aero Shooting
_
Author: Guangzhou Line Record SoftWare Co., Ltd. 

     Dengan Tahun 2065, Sebagai planet Unknown, The Invasion Of Biologi Lingkungan Keseluruhan, It Sepertinya Menjadi Cukup Manusia Jangka Panjang Sifat Hukuman Pembangunan Sendiri. Ketika A Human Being Untuk Renungkan Pada Kejahatan mereka, Saat The Sign Of Semua Jahat Ini Akan Menjadi Orang Lain, The Answer As You Will Sebagai Dibuka!.
Catatan: Untuk Membunuh Beberapa Sebuah Musuh Diduga Untuk Lebih Dikumpulkan Sebuah Stuff Bom Dan Hidup Kekuatan Sisa Dari Tembak Api 


 Sky Fantasy - Witch Wars_E62, N73_EN 
   Dan itu protos yang Mozu Apakah Tinggal di Remaja Dunia Sky selama ribuan tahun. Ini Permusuhan Kedua Etnis Memiliki Over The Waktu Secara bertahap Faded Away. Mereka Bersama Didirikan Kota Netral Dari Laputa. Dan Elite Dari Kedua Masyarakat Set Up Sebuah Sekolah Tinggi Mythical, Setiap Tahun Dari Grup ini. Untuk anak mereka sendiri Tiga Tahun Pendidikan "112 Lunar Sky College".
Yang ini Protos Dan itu Mozu, Angel, Jahat Putri Ware Sekolah Tinggi Juga, Datang Sebagai Generasi Baru Of Kedua Masyarakat Untuk Elite Dan sendiri juga Kehormatan Keluarga mereka itu. Mereka Mengambil Bagian Sebagai The Critic, The Trial Of School, Menunggu Untuk Dua Gadis Muda, Dan Berikutnya Mereka Akan Panggil Sebagai "Angel Protos Xiaoluoly" Dan "Mozu Jahat Yujie"
"What A Mess Of Menunggu?",
Biarkan Kami Lihat Teruskan For It!. 
 Download
E62 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...