Home » » Thunder (Lightning) IV_Eagle Eye Operation_240*320_320*240_EN

Thunder (Lightning) IV_Eagle Eye Operation_240*320_320*240_EN

Default Thunder (Lightning) IV_Eagle EyeOperation_240*320_320*240_EN 

  Memperkenalkan Pesawat Baru, Pemain Baru Pengalaman Perjalanan Of The Game Flight Populer - Thunder (petir) IV! Warisan PC Game Classic, "Lightning," Memungkinkan Esensi Of The Game, Pemain Untuk Pengalaman Kecantikan True Of Space, Perang Melawan Ruang Pengalaman Clock! Pleasure Of Traveling Melalui Ruang, Melalui The Limits Of Life And Death, Membiarkan Pemain Memiliki Sebuah Fighter Ruang Pemilik! Thunder (petir) IV Is The Succulent pemain berpengalaman, Coolest, Game Penerbangan Paling Compelling ...!
    Sebuah Ruam Dari Merekrut supernumerary, Sebagai Diperkirakan Akan Dikirim ke Pertempuran Tegas Dari Perang Dengan Aliens, Tapi COCK Para Menjadi Seorang Pahlawan Untuk Simpan Planet.
Poin Of The Game Apakah Kaya Dalam Kedua Adegan Naval Battle Grand, Tapi Juga Menyenangkan Pengalaman Udara, Laut, Dan Udara 3D, Memberikan Pemain serangkaian penuh Kenikmatan Visual

   
Ubah Log:
1. Antarmuka yang berbeda, Pemain Akan Memiliki Konfirmasi Untuk Kembali ke Menu Utama Atau Apakah Untuk Keluar The Game.
2. Fitur Dari Permainan Murah di Menu Atau Antarmuka Keluar.
3. Penghapusan Fitur Dari Bom Tak Terbatas Dan Perbaikan Pesawat, Jadi Pemain Akan Memutar ulang The Game Pada Tahap Pertama Untuk Setiap Sebagai Gagal. 

Download: for N73 
                for E62

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...