Home » » Galaxy on Fire 2 - Valkyrie v1.0.4.9

Galaxy on Fire 2 - Valkyrie v1.0.4.9

New Galaxy on Fire 2 - Valkyrie v1.0.4.9 

 Requirements: Android 2.3
Overview: An action sci fi space adventure optimized for Sony Ericsson’s Xperia™ PLAY! 

 

SECARA EKSKLUSIF UNTUK SONY ERICSSON XPERIA PUTAR: GALAXY PADA KEBAKARAN 2 GRATIS & ATAS Valkyrie ADD-ON AKHIRNYA PADA ANDROID!
***
Terlempar ke masa depan yang dilanda perang, berani-setan ruang petualang Keith T. Maxwell menemukan galaksi pada belas kasihan suatu ras alien yang kuat. Mengungkap kebenaran tentang spesies ini berbahaya, ia berani mengambil perjuangan ke depan pintu mereka. Join Keith dalam perjalanan intergalaksi eksplorasi, bajak laut, pertempuran ruang, alien aneh dan asmara.
CERITA
Setelah berjuang Vossk dalam Galaxy on Fire asli ™, kerusakan hyperdrive mengirimkan Keith T. Maxwell melalui ruang dan waktu. Kebangkitan 35-tahun kemudian di ujung galaksi, di mana spesies asing licik mendatangkan malapetaka destruktif pada ras berperang menempati sektor ini mudah menguap ruang.
Meskipun ia sudah berusaha untuk kembali ke rumah, Keith ditarik ke dalam sebuah plot untuk menyelidiki dan menghentikan ancaman asing. Sepanjang jalan ia harus berjuang, memperdagangkan, mengeksplorasi dan bernegosiasi saat ia mengungkapkan kebenaran tentang ini musuh kuat, dan akhirnya menemukan jalan pulang.
Teman-teman lama dan musuh baru bergabung sebagai Keith mengambil perintah dari sebuah misi, berbahaya intergalaksi untuk terbang jauh ke dalam ruang musuh dan membawa perang ke kesimpulan eksplosif.
Valkyrie - MENGGAIRAHKAN BARU ADD-ON ADVENTURE
Berangkat untuk menemukan pelaku konspirasi Valkyrie misterius, Keith menemukan dirinya tertarik ke sudut-sudut paling gelap dan paling terpencil di galaksi, berlari ke ruang pedagang licik Mkkt Bkkt, terbang pesawat ruang angkasa baru Vossk, menghadapi faksi Ilmu rahasia Deep dan bahkan membeli spasi sendiri! 

Download di sini 

Xperia Play:
SD:
for Adreno:
for Experia Play:
SD data MF:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...