Home » » PES 2012 Pro Evolution Soccer v1.04 Cracked

PES 2012 Pro Evolution Soccer v1.04 Cracked

New PES 2012 Pro Evolution Soccer v1.04 Cracked 

  

Tinggal pengalaman PES 2012 dengan teman dalam edisi paling terhubung dari permainan sepak bola terbaik di smartphone! Dengan dua merek game mode dan baru penuh integrasi sosial jaringan: Anda tidak akan pernah bermain sendiri lagi.

TEMUKAN MODE MEREK TANTANGAN BARU SUPER
Membangun Anda sendiri mimpi-tim dengan membeli pemain yang paling dicari dalam sebuah liga yang sedang berjalan. Ingin Ronaldo di tim Anda? Pada 2012 PES Anda bisa!

VICTORY lebih manis KETIKA ANDA TAHU ANDA RIVAL
Defy teman Anda dengan mendownload tim Tantangan super online mereka untuk bermain melawan pada ponsel Anda dan posting skor di Facebook Anda untuk mengklaim hak membual.

FOOTBALL Gameplay AT TERBAIK PERUSAHAAN
Dengan AI ditingkatkan dan perilaku kiper, Anda akan segera mengetahui mengapa pemain mahal yang patut setiap sen dengan berdedikasi tinggi-end animasi dan satu set lengkap statistik.

DIVE INTO LAPANGAN DI IMMERSION COMPLETE
Dengan cemoohan penonton tambah dan sorak-sorai, semua stadion baru, resmi UEFA Champions liga ™ dan Liga Eropa ™, Liga BBVA, Ligue 1 dan masih banyak lagi!

TAHUKAH ANDA HANYA KATAKAN LEBIH?
Dengan kebingungan konten seperti tim nasional klasik, 24 bola yang berbeda, 6 kombinasi lingkungan bervariasi seperti hujan dan salju, modus pameran dan 3 berbeda kontrol konfigurasi: bermain-main setup sempurna tidak akan pernah telah begitu menyenangkan.

ANDA tidak akan pernah bosan LAGI
Dua mode khusus didedikasikan untuk saat-saat ketika Anda hanya memiliki beberapa menit untuk membunuh, dalam Quick Play Anda akan menendang dalam waktu kurang dari satu menit, dan dalam Challenge Jurus baru Gratis Anda akan dapat mengungguli keterampilan menembak Anda dengan efek dan akurasi touchscreen

Download link apk:
SD data:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...